[Review] Glowtening Serum Scarlett Whitening

Setelah beberapa bulan nyobain serangkaian Face Care Acne seriesnya scarlett, jerawat dimuka yang sebelumnya meradang sudah mulai membaik dan hanya meninggalkan bekas – bekas jerawatnya aja, thanks to scarlett whitening. Nah, jadinya aku cari serum yang fokusnya lebih untuk menghilangkan bekas jerawat dan ternyata scarlett juga punya serum yang manfaatnya sesuai sama yang aku cari yaitu Glowtening Serum. Aku udah menggunakan serum ini kurang lebih dua minggu, jadi aku mau share apa yang aku rasakan setelah menggunakan produk ini.

DISCLAIMER

Jenis kulit masing - masing orang itu berbeda sehingga manfaat produk yang dirasakan juga pastinya enggak akan sama pada setiap orang dan yang akan aku share adalah dari apa yang aku rasakan selama menggunakan produk ini ya.

PACKAGING

Packaging dari produk ini sebenernya typical sama packaging serum scarlett yang series lainnya. Kalau yang acne series yang udah pernah aku review didominasi dengan warna putih dan ungu, untuk glowtening serum ini didominasi dengan warna pink tua dan putih. Serum ini dikemas dalam botol kaca doff dan pipet berukuran mini dengan volume 15mL. Baik dikotak maupun dibotol serumnya sudah dilengkapi informasi  kandungan serum, manfaat, dan cara pemakaian. Aku suka banget karena kemasannya tuh kecil, ringan, tapi enggak ringkih jadi travel friendly banget untuk dibawa kemana – mana. Satu aja yang menurut aku perlu diimprove adalah pipetnya, karena pipetnya kurang efektif dalam pengambilan produknya.

Packaging
Packaging
Packaging

INGREDIENTS, TEXTURE & FRAGRANCE

Kandungan Active Ingredients dalam Glowtening Serum ini yaitu Tranexamide Acid, Niacinamide, Aloe Vera Extract, Allantoin, Licorice Extract, Calendula Oil, Geranium Oil, dan Olive Oil yang klaimnya bermanfaat untuk :

1. Membantu mencerahkan kulit wajah

2. Membantu membuat kulit menjadi lebih glowing

3. Membantu memudarkan bekas – bekas jerawat

4. Membantu membuat kulit menjadi lebih sehat

5. Menyamarkan garis-garis halus dan flek hitam pada wajah

6. Menenangkan dan memperbaiki skin barrier

Kandungan yang ada diproduk ini sudah dipastikan aman untuk digunakan yak arena sudah teregistrasi di BPOM.

Tekstur dari produk ini berbeda dengan kedua serum scarlett series lainnya dimana serum ini mempunyai tekstur yang lebih kental dan berwarna putih mirip dengan tekstur lotion. Walaupun lebih kental, serum ini enggak susah untuk dibaurkan ke seluruh wajah, tidak terasa berat , cepat menyerap dan engga lengket dikulit. Wangi produk ini ada sedikit mintnya dan menurutku jauh lebih nyaman dan tolerable banget dibandingkan dengan wangi produk serum acne seriesnya.

PRICE

Harga dari produk ini sama dengan harga serum scarlett lainnya yaitu Rp. 75.000 yang menurutku untuk kategori serum ini sangat affordable dibandingkan produk serum lainnya mengingat serum mengandung banyak active ingredients yang manfaatnya memang sangat penting bagi kulit.

IMPRESSION OF PRODUCT

Manfaat yang aku rasakan dimuka aku setelah rutin menggunakan serum ini pagi dan malam adalah kulit aku terasa lembab, kenyal, sehat, bekas – bekas jerawatku yang kemerahan jadi lebih pudar. Mungkin dalam menggunakan produk ini jangan terlalu banyak karena bisa menyebabkan muka menjadi berminyak. Manfaat lainnya yang membuat aku agak kaget adalah pori – pori muka aku jadi lebih kecil dan ternyata produk ini juga membantu meredakan jerawat. Terkait dengan klaim manfaat yang utama yaitu mencerahkan dan membuat lebih glowing, belum terlalu terlihat dimuka kau sih, tapi tekstur dan kondisi muka aku bener – bener membaik dibandingkan sebelum pake serum ini jadi enggak masalah. Aku bener – bener seneng dan suka banget sama produk ini karena sebagian besar manfaat yang diklaim diproduk ini beneran aku rasakan dimukaku. Jadi, bagi kalian yang masih ragu mau beli serum ini, aku recommend banget sih beli.

 

CONCLUSION

+) Positive :

Harganya terjangkau

Mudah didapat & kemasan travel friendly

Melembabkan

Mengecilkan pori – pori wajah

Membuat kulit menjadi lebih sehat

Terigistrasi di BPOM

(-) Negative

Pipet yang kurang efektif untuk mengambil produk

HOW TO BUY

Produknya scarlett bisa kalian beli di link berikut ya :

https://linktr.ee/scarlett_whitening

Semoga tulisan ini bisa membantu memberikan informasi yang dibutuhkan ya teman teman. Kalau ada yang mau ditanya bisa banget tinggalin pertanyaannya dikolom komentar.

 

-Enjoy-

You Might Also Like

0 Comments